BSI OTO SHOW 2021 merupakan pameran otomotif yang di selenggarakan pada tanggal 22 sampai 28 November 202i berlokasi di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Tempat tersebut dipilih oleh PT bank Syariah Indonesia Tbk yang berkolaborasi dengan mitra mereka, yaitu Mandiri Utama Finance Syariah (MUF Syariah) untuk menggelar acara pameran otomotif tersebut. Acara ini juga diramaikan oleh beberapa brand-brand otomotif baik roda empat dan juga roda dua serta melibatkan ribuan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kolaborasi antara BSI dan MUF Syariah dalam membidik pangsa pasar otomotif melalui skema pembiayaan joint financing sesuai dengan syariah merupakan yang pertama di Pasar Otomotif Indonesia,” ujar Direktur Utama BSI, Bapak Hery Gunardi pada saat acara pembukaan BSI OTO SHOW 2021 di Jakarta.

Penyelenggaraan BSI OTO SHOW 2021, selain ajang untuk pameran otomotif acara ini juga diperuntukan kepada para masyarakat dalam memberikan edukasi dan juga memperkenalkan program terbaru yaitu pembayaraan syariah dalam pembiayaan kendaraan.

Untuk Para pengunjung BSI OTO SHOW 2021 yang melakukan transaksi pada acara ini, mereka dapat menggunakan BSI OTO sebagai alat pembiayaan otomotif berbasis syariah dengan memberikan penawaran yang menarik yakni, margin pembiayaan mulai setara 2,75 persen Flat. Tidak hanya itu saja, para pengunjung juga berhak mendapatkan beberapa bonus yang dapat memanjakan mereka seperti, mendapatkan e-wallet senilai Rp500 ribu, dan juga bonus perlindungan tunjangan jaminan hukum pihak ketiga serta perlindungan personal accident hingga Rp25 juta. Yang paling menarik, BSI OTO pun memberikan DP mulai dari 0 persen bagi nasabah Bank Syariah Indonesia untuk melakukan pembelian mobil baru.

Selain bonus-bonus yang disediakan, fasilitas approval yang cepat dan juga fasilitas simple document berupa kemudahan dalam persyaratan dokumen pengajun akan diberikan BSI OTO SHOW kepada para calon pembeli. Dengan beberapa program yang telah dihadirkan pada acara ini, mereka menargetkan selama 2 minggu pameran otomotif BSI OTO SHOW ini dapat meraup pembiayaan sampai dengan Rp 50 miliar.

Harapan dengan terselenggaranya BSI OTO SHOW yang di adakan oleh PT bank Syariah Indonesia Tbk dan Mandri Utama Finance Syariah, yaitu agar dapat memberikan bantuan sekaligus menjadi penyokong seluruh industri dalam memberikan pemugutan pada pasar otomotif dan ekonomi nasional.

Gimana nih menurut Paradiva? Tertarik untuk datang ke acara pameran otomotif ini? Acara ini berlangsung sampai 28 November ya!

Baca Juga, Inilah Motor listrik Asli Bandung Buatan Anak Negri Mantan Pekerja Tesla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here