Baru-baru ini istri dari Ustadz Solmed, April Jasmine, kembali menjadi sorotan para netizen karena video unggahannya yang menampilkan dirinya sedang menaiki motor gede alias moge roda tiga ke sebuah mall di Jakarta. Dalam video unggahannya terlihat bahwa April Jasmine menggunakan motor mewah dengan tipe Cam-Am Spyder yang harganya cukup fantastis, sekitar 700 juta. Sebelumnya, April sempat dihujat lantaran sedang berfoto di rooftop dan melakukan tarian di aplikasi Tiktok.

“Sering banget dihujat, waktu itu zamannya olahraga di TikTok tapi malah dibilang apalah macem-macem. Terus masih banyak lagi deh segala macem, naik mobil buka rooftop aja juga di komentarin, ya  udah terserah dong ya kan ini hidup aku,” Ujar April Jasmine saat ditemui di Gedung Transmedia.

Netizen terlihat tidak senang, mereka menghujat April di dalam unggahan tersebut karena di anggap pamer. Bahkan netizen memberikan hujatan yang cukup pedas karena di anggap tidak mencerminkan sosok istri dari seorang ustadz.

“Ke mall naik mobil (tidak) Ke mall motoran (ya),” tulis April pada unggahan video Instagramnya.

Namun, April sangat terlihat santai dalam menanggapi hujatan dan komentar dari para netizen. Dirinya tidak peduli dengan apa yang netizen katakan karena menganggap tidak ada yang salah dengan apa yang sudah di unggahnya di instagram. Sang suami, Ustadz Solmed, juga sudah memberikan ridho pada Jasmine terkait apa yang dia lakukan.

“Jadi aku izin sama suami, ‘bi aku keluar sebentar ya, ada yang mau aku cari buat kebutuhan anak-anak’. Ya, aku ke mal aja sendiri naik motor itu. Jadi menurutku nggak ada yang salah sama hal ini. Karena emang aku lagi malas bawa mobil aja, dan cuma motor itu yang aku bisa, nggak bisa yang lain.” ungkap Jasmine ketika meminta izin ke sang suami.

Selain itu, April mengaku kaget dan tidak pernah menyangka kalau unggahannya tersebut akan menuai hujatan dari para netizen. Namun, April nampak tenang selama dia memiliki izin dari suami dan masih berada dalam batas wajar

Wah, bagaimana nih menurut Paradiva? Apakah yang di lakukan oleh Jasmine pantas mendapatkan hujatan?

Baca Juga, Nabila Putri, belajar pasang knalpot saat SMP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here