Baru-baru ini, sebuah kendaraan angkutan umum atau yang biasa di sebut dengan Angkot muncul di Aplikasi TikTok dan membuat heboh para warganet. Angkot tersebut berhasil mencuri perhatian warganet dengan fasilitasnya yang berbeda. Dalam video TikTok dengan akun bernama Hera Choe, ia mengabadikan keadaan di sekitar dalam angkot yang sangat bersih dan terdapat beberapa fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan para penumpang. Dan yang lebih membuat kaget lagi adalah lantainya. Berbeda dengan angkot pada umumnya yang berlantaikan plat baja, Angkot yang berada di wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat dengan jurusan Subang-Kalijati-Cipeundeuy ini menggunakan model keramik. Kondisinya ini pun membuat angkot tersebut terasa mewah dan elegan, tidak seperti angkot yang terlihat pada umumnya dengan kondisi yang kotor dan terdapat kerusakan di bagian jendela maupun kursi penumpang.

“Seumur-umur naik angkot, baru kali ini nemu angkot yang bersih banget. Bawahnya pakai keramik dan keramiknya bersih banget, fasilitas lengkap, jam, tempat sampah, tisu, kipas juga di depannya. Keren, pokoknya si bapak,” Tulis pemilik akun pada video TikTok Unggahannya.

Selain keramik yang bersih dan mengkilat, angkot ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang lainnya seperti tempat sampah yang sudah di sediakan, tisu yang diletakkan pada di bagian belakang angkot, jam dinding yang terpasang di bagian depan dan bangku belakang supir hingga kipas turut melengkapi bagian dalam angkot tersebut.

Sang Sopir angkot, Iswan Subarsah mengatakan bahwa alasan memasang keramik di lantai angkotnya karena tidak perlu repot saat di bersihkan, cukup di lakukan pengepelan seperti lantai pada umumnya. Selain itu, beliau mengaku juga sangat menyukai kebersihan pada angkotnya dan dengan menambahkan beberapa fasilitas agar penumpang lebih nyaman pada saat menaiki angkotnya tersebut.

Video angkot viral ini yang di unggah pada aplikasi Tiktok sudah di tonton sebanyak 3,6 juta kali dan telah di sukai sebanyak 453,2 ribu. Warganet yang terpukau dengan sang sopir yang sangat memikirkan penumpangnya juga turut mendoakan agar angkot tersebut selalu ramai.

Paradiva, apakah tertarik untuk mencoba menaiki angkot yang satu ini? Dengan fasilitas yang ada pada angkot tersebut tentu saja akan membuat Paradiva terasa nyaman!

Baca Juga, Merasa Model Trek Ujian SIM C Tidak Masuk Akal, Ibu-ibu Ini Protes Sampai Viral Di Medsos!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here