Selepas acara GIIAS kemarin, MG mendulang kesuksesan dengan menerima ratusan pemesanan untuk model unggulannya, yaitu New MG ZS, yang artinya akan semakin banyak terlihat logo oktagonal bersejarah ini melintasi jalanan Ibu Kota. Membawa New MG ZS Kamu untuk mengunjungi kota-kota di seluruh pelosok Tanah Air pastinya bisa menjadi pilihan menarik agar tetap bisa menjadi primadona saat berkendara.

Sebagai salah satu kota metropolitan yang didominasi oleh millennial dan gen Z, Bandung menjadi pilihan destinasi wisata favorit bagi wisatawan, khususnya wisatawan domestik untuk melepas penat di akhir pekan. Pasalnya, Bandung memiliki sejuta pesona dengan udaranya yang sejuk, serta menawarkan berbagai pilihan wisata lainnya yang tidak kota lain miliki seperti wisata di perkotaan yang dipadu dengan pemandangan alam, kuliner khas sunda, wisata sejarah, serta ragam kreatif yang selalu menjadi citra kota Bandung hingga mendapat julukan sebagai Paris van Java.

Berikut adalah penelusuran di kota Bandung ditemani dengan New MG ZS yang dapat menjadi referensi kamu untuk menghabiskan akhir pekan.

Tren fesyen yang selalu berkembang di kalangan anak muda Bandung dan sekitarnya sangat cocok dengan desain New MG ZS yang selalu tampil stylish dan mampu mencerminkan pemiliknya. Akan terasa nyaman berkendara menggunakan SUV compact New MG ZS yang modern dan stylish di salah satu kawasan populer Bandung, Dago. Daerah ini menjadi salah satu spot favorit bagi muda-mudi untuk hangout dan berbelanja.

Bagi kamu para millennials shopaholic, kawasan Dago menjadi surga dunia karena terdapat jejeran distro lokal yang menjadi kebanggaan warga Bandung, hingga outlet produk-produk internasional yang ternama. Mencari parkir dikawasan berbelanja yang cukup padat ini akan semakin mudah dan nyaman jika menggunakan New MG ZS berkat 360° omni directional camera, yang memudahkan pengemudi bisa ‘melihat’ sisi-sisi sekitar mobil seperti dari kamera satelit atau kamera drone.

Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan, “Bandung merupakan salah satu kota paling spesial bagi MG. Bukan hanya karena Bandung merupakan pasar kedua terbesar bagi MG setelah Jabodetabek, namun juga karena Bandung memiliki pesona wisata yang begitu luar biasa untuk bisa dieksplorasi oleh pengguna mobil MG khususnya para millennial dan Gen Z. MG yang selalu mengedepankan inovasi pada desain dan teknologi, sangat cocok untuk dibawa menjelajahi Bandung yang terkenal dengan citranya sebagai perpaduan pusat mode dan pemandangan alam yang menakjubkan.”

Sementara dari sisi transmisi mesin, salah satu pembaruan dari generasi sebelumnya, New MG ZS kini dipersenjatai dengan CVT 8-speed automatic transmission yang akan memastikan perpindahan gigi otomatisnya terasa lebih mulus dan membuat konsumsi BBM bisa lebih irit jika dipadukan dengan cara mengemudi yang tepat. Bagi pengemudi, adanya 6-way Electric Adjustable Driver Seat membuat pengaturan posisi duduk menjadi lebih mudah, sehingga perasaan nyaman selama perjalanan tetap terjaga.

Unggul dari sisi kenyamanan, unggul pula dari sisi keselamatan yang menjadi ciri khas setiap mobil MG. Mendapatkan sertifikasi bintang 5 dari pemeringkat ASEAN NCAP, fitur keselamatan MG dilengkapi juga dengan 6 airbagselectronic parking brake, hill start assist, hill descent control, dan sejumlah fitur keselamatan lainnya yang akan membuat pengemudi dan seluruh penumpang akan selalu merasa aman.

Untuk dapat merasakan sensasi berkendara khas Inggris dengan kualitas Brit Dynamic, masyarakat Bandung dapat langsung mendatangi pameran MG di Trans Studio Mall yang berlangsung hingga tanggal 5 Desember. Tak hanya New MG ZS, pameran ini juga menampilkan MG 5 GT yang akan segera tersedia untuk masyarakat Bandung, serta MG HS i-SMART Liverpool FC Limited edition yang bisa langsung dimiliki. Selain di pameran, calon konsumen juga bisa mendatangi outlet resmi MG Buah Batu yang berlokasi di Jl. Buah Batu No. 302, Bandung, Jawa Barat.

MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun termasuk suku cadang dan jasa, voucher Thule senilai Rp2 juta.

Baca juga : Tips Aman Berkunjung ke Pameran Otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here