Setelah beberapa pekan lalu dihebohkan dengan penobatan pemilik pertama New MG ZS Liverpool FC Limited Edition di Asia pada ajang GIIAS 2021, kini Bandung juga mengikuti jejak tersebut dengan menobatkan Andrew Lukinto sebagai pemilik pertama MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition. Andrew Lukinto yang juga merupakan fans garis keras dari klub sepakbola yang dijuluki The Kop ini mengaku sangat senang akhirnya dapat memiliki mobil yang sesuai dengan gaya dan kegemarannya.

“Selain karena saya adalah seorang penggemar Liverpool FC, alasan lain saya memutuskan untuk meminang mobil MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition adalah karena saya begitu mengagumi performa mobil ini yang luar biasa, fitur yang lengkap dan canggih, desain interior dan eksteriornya yang memukau, serta harga yang kompetitif,” ujar Andrew Lukinto disela-sela pameran MG dan media gathering di Trans Studio Mall, Bandung.

MG HS i-SMART merupakan mobil pintar yang dapat membuat pemiliknya selalu terhubung dengan kendaraannya di manapun dan kapanpun. Pada MG HS i-SMART, implementasi teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Command, Smart Check, dan Smart Connect memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat. 

Pengemudi akan semakin dimudahkan dalam berkendara, menavigasi rute, serta mengontrol kondisi kendaraan hanya dengan satu sentuhan jari lewat aplikasi MG i-SMART pada ponsel. MG HS i-SMART juga diperkuat dengan MG Pilot, yaitu kesatuan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang menjadikannya mobil dengan teknologi otonom.

Setiap pembelian mobil edisi khusus ini, MG juga menghadiahkan sejumlah buah tangan ekslusif khas MG dan Liverpool FC berupa jersey original dan certificate of ownership yang berisi nomor urut unit yang hanya tersedia sebanyak 100 unit di Indonesia untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition.

Yang membedakan MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition ini dengan MG HS i-SMART yang biasanya adalah body kit orisinal MG yang dilengkapi dengan emblem Liverpool FC yang menghiasi sisi depan, belakang, serta sampingnya.

Dari sisi interior, setiap penggemar klub sepak bola asal Inggris ini dapat melihat mobil mereka dihiasi oleh emblem Liverpool FC di bagian konsol tengah, serta bordir sosok burung legendaris, Liverbird, di karpet depan, tengah, dan sisi bagian belakang.

“MG sebagai Official Global Partner Liverpool FC dengan bangga menghadirkan mobil MG Liverpool FC Limited Edition untuk para penggemar otomotif di Tanah Air. MG ingin memberikan nuansa berkendara yang sporty dan menyenangkan untuk para pecinta olahraga dengan menyediakan 300 unit ekslusif yang langka. Ini merupakan sesuatu yang sangat spesial yang ingin MG persembahkan untuk masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Liverpool FC,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

MG menyediakan 100 unit untuk MG HS i-SMART Liverpool FC Limited edition, dan 200 unit untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition. Seluruh keunggulan dari MG termasuk unit edisi terbatas Liverpool FC sudah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Bandung dan sekitarnya. Bagi seluruh pelanggan yang berdomisili di Jawa Barat, kini bisa langsung memanfaatkan pelayanan outlet MG Bandung yang berlokasi di Jl. Buah Batu No.302, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga : New MG ZS Eksplor Tempat Hits di Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here