Penyegaran beragam pilihan warna semakin melengkapi tampilan New Honda Scoopy yang kini memiliki desain striping terbaru berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan pada bodi motor. Karater unik dan berbeda model ini semakin kuat dan menjadikan skutik ini sebagai trendsetter di kelasnya. Pada varian Fashion hadir perpaduan pilihan warna baru yakni warna Fashion Black, selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas.

Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna velg dengan tampilan warna Burnt Titanium, sedangkan pada varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror senada dengan warna bodi motor yang semakin terlihat berkelas dan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Scoopy yang kehadirannya lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini. Oleh karena itu, AHM ingin terus menghadirkan produk yang menjadi partner gaya hidup anak muda dengan dukungan fitur-fitur canggihnya untuk menunjang tampilan beraktivitas sehari-hari.

Penyegaran warna baru pada New Honda Scoopy dengan warna atraktif serta dilengkapi berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran warna baru dan penyematan beragam teknologi diharapkan dapat menghadirkan rasa bangga dan menyatu pengendara dengan sepeda motornya dalam bergaya hidup di kalangannya,” Ujar Thomas.

New Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe Smart Key hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. Skutik popular ini menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini.

Fitur unggulan lain pada New Honda Scoopy juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish. Model baru ini juga mengaplikasikan velg dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.  

Baca juga : Tagih Janji Honda Setelah Pensiun Moto GP, Valentino Rossi Ingin Motor NSR500 Kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here