Home News Kolaborasi Piaggio dan Christian Dior Hadirkan Vespa 946 Resmi Untuk Pasar Indonesia

Kolaborasi Piaggio dan Christian Dior Hadirkan Vespa 946 Resmi Untuk Pasar Indonesia

0
102

Motor baru Vespa 946 Christian Dior akhirnya hadir di pasar domestik. Pasalnya Vespa baru itu punya desain mewah karena berkolaborasi dengan brand fashion ternama Prancis, Christian Dior.

Dari tampilannya, Vespa 946 punya desain yang terinspirasi dari Vespa MP6 yang dirilis tahun 1946. Kabarnya Vespa 946 dibuat handmade sehingga harganya jauh lebih mahal dibandingkan motor Vespa lainnya. Vespa 946 Christian Dior dibalut kelir putih-krem, serta jok dari kulit asli berwarna biru dongker dan terjahit kain asli Dior dengan motif khas merek tersebut. Ada juga perpaduan warna emas yang membalut beberapa komponen, seperti tutup tangki, list body, dan list pelek. Di body sampingnya, terpasang stiker eksklusif dengan logo Christian Dior Paris.

Urusan dapur pacu, Vespa 946 dibekali mesin 150 cc 3-klep injeksi berpendingin udara. Vespa 946 sudah dibekali fitur kekinian, seperti kontrol traksi ASR, lampu full LED, dan panel instrumen digital LCD.

Vespa 946 Christian Dior terpantau sudah dipajang di beberapa jaringan diler Vespa. Sejak rilis pada Juni 2020 lalu, memang belum ada kabar soal masuknya motor itu secara resmi ke Indonesia. Beberapa bengkel Vespa serta akun Instagram yang bekerjasama lewat Importir Umum (IU) lebih dulu memasukan Vespa mewah ini ke dalam negeri dengan harga fantastis menyentuh Rp 950 juta sampai Rp 1,35 miliar.

Bagi Anda yang ingin memiliki Vespa 946 Christian Dior harus melalui skema pembelian yang agak berbeda. Sistem pembelian motor ini harus melewati skema bundling. Proses bundling yang dimaksud adalah calon konsumen Vespa Dior harus terlebih dahulu membeli produk Aprilia atau Moto Guzzi. Contoh untuk Moto Guzzi V7 III Stone, model paling murah di pasar Indonesia. Banderolnya adalah Rp 475 juta OTR, maka Anda harus mengeluarkan uang Rp 950 juta dan 2 motor premium italia tersebut akan sampai di rumah Anda.

CEO dari Immsi Group dan Chief of Product and Marketing Strategy Piaggio, Michele Colaninno, mengatakan motor tersebut merupakan kerjama pertama antara Vespa dan Dior. Kelahiran Vespa 946 edisi spesial ini mewakili desain dari warisan dua merek tersebut.

“Kelahiran Vespa 946 ini turut merayakan hari jadi dan menghormati warisan kedua merek kami. Seperti sebelumnya, kita telah melalui masa sulit dan sekarang kami bergabung untuk berbagi joie de vivre melalui kombinasi gaya dan keterampilan pada motor tersebut,” kata Michele lewat keterangan resmi, Juni tahun lalu.

Sebelumnya, Piaggio Indonesia juga pernah mendatangkan Vespa 946 edisi RED dan Vespa 946 Armani. Kemungkinan besar model Christian Dior bakal dipasarkan secara terbatas di pasar domestik. Apakah Paradiva tertarik untuk memiliki motor tersebut?

Baca Juga, Sering Dibilang Mirip, Merk Motor Piaggio Dan Vespa Aslinya Berbeda Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here