Media sosial kembali gempar setelah muncul video di sosial media tentang seorang warga Gunungwungkal, Pati, Jawa Tengah yang membelikan kado ulang tahun untuk anaknya. Kado ulang tahun yang dibawanya juga bukan sembarang kado loh paradiva! Pasalnya kado tersebut berupa 3 mobil mewah yang senilai hampir 3 miliar.

Awalnya, video tersebut memperlihatkan mobil-mobil tengah berhenti di pinggir jalan. Di depan iring-iringan mobil itu tampak mobil polisi yang mengawal rombongan tersebut. Di belakang mobil polisi itu ada beberapa truk towing yang membawa sejumlah mobil baru. Truk towing itu mengangkut satu unit mobil Alphard, Rubicon, dan HR-V.

Iring-iringan mobil itu lalu melintasi gapura besar yang menjadi gerbang Kabupaten Pati. Menurut keterangan videonya, mobil-mobil itu digunakan sebagai kado ulang tahun untuk sang anak.

“Kado ultah buat keponakan,” tulis keterangan video viral tersebut seraya memperlihatkan barisan mobil yang membawa mobil-mobil baru untuk hadiah ulang tahun.

Melihat dari mobil-mobil yang di jadikan hadiah ulang tahun tentu saja membuat warganet tidak habis fikir. Harga mobil Jeep Wrangler Rubicon mulai dari 1,575 miliar, sedangkan Alphard mulai dari Rp 1,115 miliar dan Honda HR-V mulai dari Rp 294,7 juta. Maka jika ditotal harga dari 3 mobil mewah tersebut adalah minimal Rp 3 miliar.

Diketahui bahwa, warga Pati yang memberi kado berupa 3 mobil ini adalah Sekretaris Desa Gajihan Kecamatan Gunungwungkal, Pati. Salah satu anak yang mendapat kado mobil tersebut, sekaligus pemilik akun instagram @ailza_richard, memamerkan tiga mobil mewah yang diberikan oleh orang tuanya di Instagram story.

Dalam salah satu IG storynya, gadis itu terlihat berfoto dengan adik dan ibunya sambil memegang replika kunci mobil berlogo “Toyota”, “Jeep” dan “Honda”. Ia pun terlihat berfoto di mobil HRV putih.

Dalam acara ulang tahun tersebut juga terlihat sangat meriah, terdapat banyak tamu undangan yang hadir, acara musik dan juga pesta yang megah. Selain 3 mobil mewah tersebut, terlihat banyak kado- kado lainnya yang masih terbungkus, dan juga kue ulang tahun moneycake.

Baca Juga, Paspampres Rombongan Jokowi Pecahkan Kaca Spion Mobil di Tol, Pelaku Penyebaran Video Minta Maaf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here