Awal tahun baru 2022 Piaggio Indonesia langsung membuat gebrakan guna meningkatkan penjualan mereka dengan memberikan berbagai promo menarik. Bertema Vespa a Colorful Journey Begins, untuk memulai perjalan penuh warna di 2022, Piaggio Indonesia mengajak seluruh pecinta Vespa merayakan awal tahun dengan harapan dan semangat baru. Promo yang diberikan tersebut untuk motor-motor dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Promo ini akan berlaku sepanjang Januari awal tahun 2022.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, berbagai promo menarik yang diberikan ini agar lebih banyak orang dapat merasakan gaya hidup dari merek Italia.

“Piaggio Indonesia sangat bersemangat untuk memulai perjalanan penuh warna di 2022. Untuk memfasilitasi hal tersebut, kami telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk dari brand premium roda dua kami, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

“Dengan pilihan beragam dari brand dan produk PT Piaggio Indonesia, kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan kami untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami,” katanya dalam rilis resmi, Selasa, 4 Januari 2022.

Untuk promo yang diberikan, setiap pembelian Piaggio Medley S ABS pelanggan akan mendapat penawaran khusus berupa Exclusive Voucher senilai Rp10.000.000 ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp1.000.000. Selanjutnya dari Vespa yang menawarkan Exclusive Voucher sampai dengan Rp 12 juta. Lalu ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp 1.000.000. Program bernama A Colorful Journey Begins ini hanya berlaku untuk setiap pembelian Vespa selama periode bulan Januari. Piaggio Indonesia juga menawarkan promo menarik buat Aprilia dan Moto Guzzi.

Setiap pelanggan yang membeli unit dari salah satu merek tersebut bisa mendapatkan genuine accessories package senilai Rp85 juta dan tambahan accessories serta merchandise voucher senilai Rp10 juta.

Untuk unit Aprilia saat ini tersedia RS 660 dan Tuono 660. Sementara Moto Guzzi menyediakan V7 Stone terbaru sampai Moto Guzzi V85 TT Travel. Kedua model tersebut juga hadir dengan Centennial Livery Limited Edition untuk merayakan 100 tahun pencapaian kehadiran Moto Guzzi di dunia otomotif dan gaya hidup

Wah, menarik ya Paradiva! Promo yang di berikan cukup memanjakan para pecinta vespa dan kaula muda yang ingin menjalani 2022 agar lebih bergairah dan bersemangat dengan produk-produk dari Piaggio Indonesia.

Bagaimana, apakah Paradiva tertarik untuk memiliki salah satunya?

Baca Juga, Kolaborasi Piaggio dan Christian Dior Hadirkan Vespa 946 Resmi Untuk Pasar Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here