Sama pentingnya dengan mesin, body mobil membutuhkan kaca di beberapa bagian tertentu. Setiap produsen mobil selalu menggunakan jenis kaca berbeda-beda. Baik itu dari jenis material sampai dengan tingkat kegelapannya. 

Bagi pemilik kendaraan yang merasa belum puas dengan kaca film bisa menambahkannya. Anda bisa menggunakan kaca film dengan tingkat kegelapan sesuai kebutuhan. Hanya saja dalam proses pemasangan kaca film tidak boleh dilakukan sembarangan.

Mengapa kaca film perlu ditambahkan pada kaca mobil? Ada banyak fungsi yang menjadi tujuan kaca film perlu dipasang. Pertama adalah untuk membuat cahaya matahari yang masuk ke kabin tidak membuat ruang menjadi panas.

Kedua adalah untuk menjaga privasi di dalam ruang kabin. Ketiga adalah untuk mencegah terjadinya pencurian karena barang di dalam kabin bisa terlihat dari luar. Keempat adalah untuk meningkatkan penampilan kuda besi Anda. 

Kaca film pun memiliki tingkat gelap yang berbeda-beda. Meskipun banyak variannya, namun cara pemasangan kaca film mobil tetap sama.

Baca juga : Gaperlu Bingung! Inilah Tips Terbaik Packing Barang di Mobil Untuk Liburan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here