Setelah berkunjung dan dipamerkan di kota Bandung, Jawa Barat, mobil Honda SUV RS Concept kini hadir untuk pertama kalinya di kota Semarang, Jawa Tengah. Mobil konsep terbaru dari Honda ini tampil sebagai display utama pada Honda Exhibition yang diselenggarakan oleh Honda Semarang Center di Main Atrium Paragon Mal Semarang, tanggal 12 hingga 16 Mei 2022.

Honda SUV RS Concept diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang diselenggarakan tanggal 11 – 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Setelah itu, Honda SUV RS Concept pernah dipajang di Dreams Café, GIIAS Surabaya Auto Show 2021 dan juga di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 kemarin.

Mobil konsep ini dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesa ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak.  Dari sisi eksterior, Honda SUV RS Concept tampil dengan bodi yang ramping, garis yang tajam dan kokoh, serta grille yang menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporty.

Honda SUV RS Concept dirancang sebagai sebuah mobil SUV kompak dengan memadukan karakter yang lebih sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi. Salah satu perwujudan dari penerapan karakter RS pada model SUV saat ini terlihat pada All New Honda HR-V yang pertama kalinya menampilkan varian RS Turbo yang lebih sporty dan bertenaga. Saat ini, beberapa model Honda lainnya di Indonesia yang mempunyai varian RS adalah Honda Brio, Honda City Hatchback, All New Honda Civic.

Selain Honda SUV RS Concept, Honda Exhibition di Semarang juga menampilkan berbagai model Honda terbaru yang meliputi; All New Honda HR-V, All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS. Honda Semarang Center juga menawarkan berbagai program penjualan menarik selama pameran berlangsung mulai dari; DP rendah mulai 10%, bunga 0%, angsuran mulai tiga jutaan serta Lucky Dip.

Baca juga : Intip Bocoran Spesifikasi Hyundai IONIQ 5 N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here