New Honda Brio RS Urbanite Edition akan mulai digunakan menjadi mobil COC di putaran kedua ISSOM 2022 yang akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang. Selain New Honda Brio RS Urbanite Edition, Honda juga menurunkan beberapa mobil sebagai Official Car di ajang ISSOM 2022 yaitu All New Honda Civic RS yang menjadi mobil Safety Car dan juga Honda City Hatchback RS yang menjadi mobil Fast Doctor.

New Honda Brio RS Urbanite Edition menjadi mobil COC (Clerk of The Course) yang diperuntukkan sebagai mobil ofisial dari komite balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2022 di Sirkuit Sentul. Mobil New Honda Brio RS Urbanite Edition COC ditampilkan untuk pertama kalinya di acara Honda Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 di Edutown BSD, Tangerang Selatan tanggal 14 Mei 2022.

Honda Brio mempunyai karakter yang sporty dan juga mempunyai performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya, sehingga mobil ini sesuai dengan perannya sebagai Official Car di ISSOM 2022. Tidak hanya itu saja, Honda Brio juga bahkan digunakan sebagai mobil balap oleh para pembalap di ajang ISSOM 2022 yaitu di ajang Honda Brio Speed Challenge dan juga Indonesia Touring Car Championship.

New Honda Brio RS Urbanite Edition diluncurkan pada tanggal 20 April 2022 dipersembahkan bagi anak muda yang menginginkan Honda Brio dengan tampilan yang lebih sporty, stylish dan hype, model terbaru dari varian Urbanite Edition menampilkan berbagai perubahan dari sisi eksterior serta dua pilihan warna baru yang semakin atraktif.

Honda sebelumnya pernah menampilkan berbagai line up mobilnya menjadi Official Car ISSOM di Sirkuit Sentul sejak tahun 2012 dimulai dari model Sport Hybrid Honda CR-Z kemudian diikuti Honda Civic Sedan, Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback Turbo hingga New Honda Civic Hatchback RS Turbo pada tahun 2021 lalu.

Baca juga : PT Honda Prospect Motor Resmi Gelar Ajang Kompetisi Brio Slalom Challenge 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here