Mobil sering kali jadi cermin pemiliknya. Hal ini juga yang membuat orang bingung memilih mobil mana yang akan dibeli. Apakah anda memiliki pengalaman yang serupa? Siapa sangka Anda juga bisa memilih mobil sesuai dengan pekerjaan yang sedang dilakukan saat ini. Bahkan, bila Anda memilih mobil berdasarkan pekerjaan, pesona seseorang semakin lebih terlihat. Berikut ini adalah beberapa pilihan jenis mobil yang akan mencerminkan profesi Anda.

CITY CAR UNTUK PEKERJA KANTORAN

Pekerja kantoran sangat identik dengan lifestyle yang bernuansa urban dan edgy. Tentu, pilihan mobil yang paling sesuai untuk golongan ini adalah city car. Mobil berjenis city car kerap memiliki desain stylish dengan warna menarik. Selain desain bodi, city car juga unggul dalam kemampuannya bermanuver di jalan raya. Dengan begitu, kemacetan tak jadi masalah selama bisa bergerak leluasa dengan mobil city car.

SEDAN UNTUK PEBISNIS EKSEKUTIF

Bila Anda termasuk pebisnis eksekutif yang selalu butuh bertemu dengan klien-klien penting, maka mobil sedan berdesain elegan adalah pilihan yang tepat. Mobil ini akan memberikan kesan profesional kepada siapapun yang mengendarainya. Selain itu, interior dalam sedan sangatlah nyaman sehingga Anda bisa rileks berkendara setelah dihujam berbagai pekerjaan berat di kantor.

RANGER UNTUK PEKERJA OUTDOOR

Pekerja outdoor seperti pekerja proyek setidaknya butuh mobil yang kuat dan andal menembus lokasi-lokasi sulit. Jiwa pekerja petualang tentu akan menyatu dengan mobil berjenis ranger. Mobil ranger dengan cargo akan sangat membantu membawakan setiap peralatan yang dibutuhkan. Belum lagi dengan desain bodi kekar yang semakin menunjukkan sisi petualang pengendaranya.

Baca juga : Cara Aman Mendahului Mobil Di Jalan Tol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here