Kenapa Wanita Mengendarai Motor? Ini Alasannya!

0
Mungkin tidak masuk akal bagi beberapa orang, karena wanita memang terkenal akan kerempongannya, seperti bawa ini, bawa itu, pake ini, pake itu. Tampaknya lebih...

Tips Keren Untuk Para Pengendara Wanita Nih!

0
Seiring berjalannya waktu, semakin banyak wanita yang memulai hobinya dalam mengendarai sepeda motor. Kegiatan ini tidak lagi dikaitkan dengan pria karena jumlah pengendara wanita...

Tak Mau Kalah dari Pria, Lima Wanita ini Berprofesi sebagai Supir Loh!

0
Profesi supir seperti yang kita tahu biasanya diisi oleh pria, tak heran karena profesi ini lebih mengutamakan stamina yang kuat. Bekerja sebagai supir memiliki...

Dua Kali Patah Tulang Kaki, Kia Poetri Gak Kapok Motoran.

0
Sepertinya jatuh dari motor saat touring tak membuat artis cantik Kia Poetri Kapok mengeluti hobinya. Beberapa waktu lalu, Lady Biker Kia Poertri ini kembali...

Pentingnya Skincare untuk Pengendara Motor

0
Bagi banyak pengendara sepeda motor, perawatan kulit adalah hal yang kadang tak terpikirkan. Saat Anda berkendara di jalan, kami yakin Anda tidak memikirkan pelembab....

Tips Tampil Trandy saat Berkendara Motor

0
Untuk tampil keren dan trendy di motor, ada baiknya jika Anda memiliki strategi. Mulailah dengan mengatasi rambut helm dan riasan pada sepeda motor. Kemudian...

Patah Tulang Kaki Saat Touring, Bikin Kia Poetri Ga boleh Motoran 3 Bulan

0
Artis Peran Kia Poetri dikenal sebagai freestyle motor sebelum ia terjun ke dunia peraktingan. Wajahnya yang wara wiri di layar kaca mulai dikenal setelah...

Toyota Beli Bisnis Mobil Otonom Milik Lyft Rp7,9 Triliun

0
Memang tidak mudah mengembangkan bisnis mobil otonom sendirian. Para perusahaan teknologi pun akhirnya luluh untuk mau bekerja sama dengan produsen kendaraan. Yang terbaru, perusahaan...
nabila putri

Nabila Putri, belajar pasang knalpot saat SMP

0
Otomotif identik dengan dunia kamu pria? Wah, RA Kartini bisa tepok jidat kalo denger itu. Sekarang tuh wanita bisa melakukan apa aja lho, mulai dari menerbangkan pesawat hingga jadi pembalap. Contohnya Nabila Putri. Dara...

Popular